Home » » CERMIN ; INILAH HATI WANITA

CERMIN ; INILAH HATI WANITA

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | Selasa, Maret 12, 2013

Wanita adalah sosok yang sangat lembut, penyayang, dan bisa digambarkan seperti kapas. Aku yakin bahwa pada kenyataannya segalak-galaknya wanita pasti memiliki sisi yang rentan.
Karakteristik yang terbentuk mmang tidak bisa lepas dari cara awal pola perilaku dalam keluarga. keluarga yang hangat, bahagia, kebersamaan sangat mendukung munculnya kepribadian.
Tetapi terkadang aku heran juga jika melihat sosok wanita yang terbiasa mengumbar kalimat tak pantas. mungkin bener ya kta orangtua dulu, “jadi perempuan itu harus tahu tatakrama, unggah ungguh, selalu tersenyum, ramah, dan bisa melakukan bermacam macam pekerjaan rumah tangga”
Belajar kepribadian di jaman sekarang mungkin diperlukan waktu yang sangat lama krena memerlukan penghayatan dri pribadi yang akan menjalaninya. Namun alaminya semua wanita ditakdirkan menjadi sosok yang lembut, membawa damai.

Itulah hakekat wanita yang semoga tidak akan pupus oleh perkembangan jaman yang semakin maju, perubahan pola pergaulan, pola didik, pola asuh, lingkungan sekitar dan media yang semakin canggih.
Cantik untuk semuanya, inner beauty yang terpancar akan membawa dan memberi kesejukan dan cantik yang sesungguhnya akan terpancar dengan sendirinya. Sangat Mempesona.
Share this article :

Kunjungan

Update

 
Copyright © 2013. BERBAGI ILMU SOSIAL - All Rights Reserved | Supported by : Creating Website | Arif Sobarudin