Home » » MESKIPUN CACAT IBU BERJUANG DEMI KELUARGA

MESKIPUN CACAT IBU BERJUANG DEMI KELUARGA

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | Selasa, Maret 12, 2013


 Gowa, 23 des 2012. 

Meskipun Cacat, Hasnia Seorang Ibu Di Panakukkang Gowa Berjuang Demi Keluarga
Meski mengalami cacat permanen di tangan kanannya seorang ibu yang tinggal di desa panakukang dusun pajalau kecamatan palangga kabupaten gowa berjuang menghidupi keluarganya dengan keadaan memprihatinkan. Perjuangan seorang ibu ini dilakukannya demi memenuhi membahagiakan sang anak.


Hasnia seorang ibu yang tinggal di desa panakukkang dusun pajalau kecamatan palangga kabupaten gowa sulawesi selatan setiap harinya harus bekerja keras membanting tulang demi menghidupi ekonomi keluarganya dan membahagiakan sang anak.

Konidisinya yang mengalami cacat permanen di tangan kanannya tak mengahalangi perjuangan sang ibu ini melawan kerasnya kehidupan. Puluhan tahun ia bertahan hidup di sebuah rumah yang hanya terbuat dari bilik bambu ditemani suami dan dua orang anaknya. Hasnia bertahan hidup dengan bekerja sebagai penjahit meski ia mengalami cacat di tangan kanannya sejak lahir.

Hasnia bahkan rela bekerja keras demi membantu dan menambah penghasilan yahya daeng.talli suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan dan membiayai kedua anaknya yang masih bersekolah.

Potret kehidupan hasnia hanyalah salah satu perjuangan keras seorang ibu. Hasnia dan keluarganya berharap adanya bantuan pemerintah daerah kabupaten gowa dan pemerintah propinsi sulawesi selatan untuk membantu ekonomi keluarganya. And. http://www.makassartv.co.id

Share this article :

Kunjungan

Update

 
Copyright © 2013. BERBAGI ILMU SOSIAL - All Rights Reserved | Supported by : Creating Website | Arif Sobarudin