Home » » CARA MENGOBATI LEMAH SAHWAT DENGAN OBAT HERBAL

CARA MENGOBATI LEMAH SAHWAT DENGAN OBAT HERBAL

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | Senin, Maret 18, 2013


Lemah Syahwat
Obat Herbal Lemah Syahwat,- Penyakit lemah syahwat merupakan momok yang paling ditakuti oleh semua kaum lelaki, karena akan sulit bagi lelaki yang terkena penyakit lemah syahwat untuk diterima oleh seorang wanita. Penyakit lemah syahwat atau dalam istilah tilah kedokteran disebut dengan Disfungsi Ereksi (DE) adalah penyakit disfungsi seksual yang ditandai dengan tidak mampunyauntuk mengembangkan atau juga mempertahankan ereksi penis selama aktifitas hubungan seksual berlangsung. Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis. Dampak buruk dari penyakit lemah syahwat ialah  kacaunya kelangsungan kehidupan seksual, karena akan berakibat pada berkurangnya kenikmatan dalam berogasme dan juga kepuasan dalam hubungan seksual pun akan menurun. Maka dari itu, kami memberikan solusi bagi anda yang mengalami masalah dengan lemahnya sahwat yaitu dengan cara mengkonsumsi  Trica Jus sebagai Obat Herbal Lemah Syahwat yang mampu mengatasi lemah syahwat anda secara tuntas serta aman tanpa efek samping.

Penyebab Lemah Syahwat
Penyebab penyebab penyakit lemah syahwat terbagi dalam dua bagian, yaitu faktor fisik  dan juga faktor Psikis. 

Faktor Fisik
  •     Terhambatnya aliran darah.
  •     Gangguan syaraf
  •     Gangguan hormonal
  •     Obat-obatan. Penyebab yang mudah ditemukan adalah obat-obatan medis, seperti obat antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni),simetidin (obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, opiat, heroin, amfetamin dan nikotin/rokok.
Faktor Psikis
  1.     Stres
  2.     Depresi. Kebanyakan pria yang mengalami depresi tidak mampu mencapai ereksi dan akan dengan mudahnya meningkatkan keadaan depresi yang semakin berat.
  3.     Kecemasan
  4.     Informasi seks keliru
Maka dari itu, bagi anda yang mengalami keluhan akan kelemahan syahwat anda, segeralah konsumsi tricajus sebagai Obat Herbal Lemah Syahwat demi menjaga keharmonisan anda dengan pasangan anda.

Read more at http://obatherbal15.blogspot.com/2013/01/obat-herbal-lemah-syahwat.html#2DwfwtvR6HEv2sV0.99 
Share this article :

Kunjungan

Update

 
Copyright © 2013. BERBAGI ILMU SOSIAL - All Rights Reserved | Supported by : Creating Website | Arif Sobarudin